PKS Sukoharjo sharing bareng Anak Zaman Now


Kita mendorong agar remaja dan kader muda PKS menjadi sosok yang produktif, yang saat ini maupun nanti sangat dibutuhkan negara dan Agama. Kalian, anak jaman now, adalah aset bangsa dan aset dakwah di masa depan. Isilah masa mudamu dengan sebaik-baiknya, karena kelak nanti yaumil akhir akan ada pertanyaan "untuk apa kau habiskan masa mudamu?". Demikian sambutan Sekretaris Umum DPD PKS Sukoharjo, Widoyo ketika mengawali acara Sharing dan Silaturahmi Anak Jaman Now, siang kemarin (Ahad, 31/12).


Selanjutnya Widoyo juga mengingkatkan bahwa pemuda mendapatkan posisi istimewa dalam hadist tentang 7 golongan yang mendapatkan naungan Allah, yakni urutan kedua yang disebutkan setelah imam yang adil. Tentunya dengan syarat pemuda tersebut adalah anak muda yang tumbuh dewasa dalam beribadah. Masih terkait dengan hadist tadi, widoyo juga mengharapkan "anak zaman now menjadi "generasi Kubah bukan generasi "godong waru". Yakni menjadi anak zaman now pemuda yang hatinya terpaut dengan masjid. 



Acara ini menghadirkan Perwitasari Mulyaningsih PSi, psikolog dan trainer nasional seputar remaja. Bertempat di gedung IPHI Sukoharjo, acara ini dihadiri ratusan anak kader bertujuan untuk mempersiapkan Anak Zaman Now menghadapi tuntutan zamannya. (/rie)
Previous
Next Post »