Semangat Menyambut Kejayaan Indonesia dalam Halal Bi Halal PKS Sukoharjo

Ahad (24/7), PKS Sukoharjo menggelar acara Halal Bi Halal di Gedung Budi Sasono. Halal Bi Halal dihadiri oleh anggota, pengurus, simpatisan, serta tamu undangan. Tema kali ini adalah mengokohkan peran kader dalam membangun kejayaan bangsa Indonesia.

Halal Bi Halal diawali dengan penampilan dari DD voice dan Insan Voice. Anak-anak kader PKS juga turut memeriahkan acara dengan menampilkan drama dengan judul "Bangkitlah Wahai Saudaraku." Kemudian dilanjut tasmi' Al-Qur'an oleh adik Kamila Rosyidah dan Mafaza.
Sambutan disampaikan oleh Ari Sarwanto, ketua DPD PKS Sukoharjo. 

Dalam sambutannya, Ari Sarwanto berdoa semoga Allah memberkahi Kabupaten Sukoharjo pada usia yang ke-70 tahun ini. Karena pelaksanaan Halal Bi Halal berdekatan dengan hari anak 2016, beliau berharap kepada hadirin agar memberikan keteladanan yang baik kepada anak. Anak adalah peniru ulung, sehingga orang yang lebih dewasa harus bisa menjadi sosok yang pantas untuk ditiru. "Banyaknya kasus penculikan yang terjadi akhir-akhir ini cukup menyita perhatian dan semoga kasus tersebut tidak menimpa anak-anak kita." harapnya. Orangtua juga wajib menciptakan lingkungan yang baik dan mengontrol pergaulan anak. Menutup sambutannya, beliau mengobarkan semangat para kader. Bahwa Allah menjanjikan kejayaan yang akan dipergilirkan untuk umat manusia, kepada bangsa-bangsa di dunia. Dan semoga kejayaan bangsa Indonesia segera bisa diraih. Aamiin.

Acara selanjutnya adalah sambutan Perwakilan Bupati Sukoharjo. Kemudian disambung dengan pembacaan geguritan oleh anak kader.Ustadz Hatta Syamsuddin, Lc dan Ustadz Amar Syamsi, Lc (Ketua DSW) juga berkesempatan memberikan taujih dan doa penutup.

Naskah : Wulan
Foto :  Umar













Previous
Next Post »