PKS Sukoharjo Gelar Silaturahmi Kader dan Buka Puasa Bersama


Pada hari ke-5 bulan Ramadhan, bertepatan dengan Hari Jum'at (10/06), PKS Sukoharjo menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama sekaligus Serap Aspirasi dari anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo yaitu M. Samrodin, SE, MM. Acara dihadiri oleh ratusan kader ini bertempat di "Rumah Makan 3M" Solo Baru.

Setelah pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an serta menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Ketua Umum DPD PKS Sukoharjo Ari Sarwanto, A.Md. mengajak kepada semua kader PKS Sukoharjo untuk selalu bersemangat dalam barisan dakwah dalam rangka berkhitmad untuk rakyat Kabupaten Sukoharjo. "Puasa bukan alasan untuk bermalas-malasan, puasa bukan untuk tidur tetapi untuk selalu bekerja" demikian tandas Mas Ari (panggilan akrab Ari Sarwanto -red).

Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo dari PKS, Muhammad Samrodin memaparkan kinerjanya sebagai wakil dari PKS Sukoharjo di DPRD Kabupaten Sukoharjo, dan terus mengajak kader dan masyarakat untuk mendukung pemerintahan yang baik sekaligus kritis untuk melakukan perbaikan.

Dalam Taujihnya, Ustadz Haryoko mengajak untuk kader untuk selalu bersemangat dalam dakwah, "Keberhasilan PKS Sukoharjo pada tahun 2019 nanti bukan hanya ditentukan oleh faktor finansial, tetapi akan ditentukan oleh Kualitas Kader-Kader PKS Sukoharjo, ditentukan oleh kalian semua. Sedangkan faktor finansial akan mengikuti kader-kader yang sungguh-sungguh di jalan dakwah" begitu dikatakan Ustadz Haryoko.

Silaturahmi diakhiri dengan Buka Bersama serta Sholat Maghrib Berjama'ah sebagai rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Alloh SWT. (WDI)

FOTO:





Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
21 April 2018 pukul 12.06 ×


Your style is really unique in comparison to other people I've read stuff from. I appreciate you for posting when you've got the opportunity, Guess I will just bookmark this web site. outlook login

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar