PKS Sukoharjo Ajak Masyarakat Bergabung untuk Membangun Sukoharjo

pkssukoharjo.org - Ketua Umum DPD PKS Sukoharjo, Ari Sarwanto, AM.d mengajak semua masyarakat Kabupaten Sukoharjo untuk bersama-sama dengan PKS membangun dan memperbaiki Indonesia khususnya wilayah Sukoharjo.


Ahad (7/1/2018) bertempat di Hotel The Brothers Solo Baru, PKS Sukoharjo merangkul dan mengajak dialog dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Dialog Publik yang bertemakan "Tantangan Partisipasi Publik Untuk Masa Depan Indonesia" ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, bahkan hadir pula para Mantan Kepala Desa serta tokoh partai lain yang ingin bergabung berjuang bersama PKS Sukoharjo. 



Mas Ari (panggilan akrab Ari Sarwanto-red) mengatakan bahwa tujuan dari dialog publik ini adalah PKS Sukoharjo ingin menjalin tali silaturahim. Dalam sambutannya Mas Ari mengatakan, "Kami ingin menjalin hubungan kekerabatan dengan para tokoh masyarakat, agar hubungan semakin akrab dan bisa menjadi seperti saudara."

Dialog Publik ini menghadirkan tiga narasumber. Narasumber pertama, Dr. Abdul Kharis Al Mashari Ketua Komisi I DPR-RI, yang memaparkan tentang Perjuangan Legislatif untuk Mewarnai Corak Pembangunan Bangsa. Narasumber kedua adalah Agus Purnomo, S.IP M.IP yang mengulas tentang Monografi Politik Indonesia saat ini dan Prediksi Pemilu 2019. Narasumber terakhir adalah seorang Sejarawan Muda Hery Priyatmoko, M.Hum, dosen Universitas Sanatadarma Yogyakarta, yang membahas tentang Analisa Sejarah dan Masa Depan Perjuangan Politik Indonesia Pasca Pemilu 2019. (wid) 
Previous
Next Post »