PKS Sukoharjo kerahkan Relawan bantu Korban Bencana di Wonogiri



pkssukoharjo.org - DPD PKS Sukoharjo mengerahkan seluruh relawannya untuk membantu korban bencana di Wonogiri, pengerahan relawan diawali dengan Apel Siaga Bencana di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukoharjo kemarin sore (08/12).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Apel Siaga Bencana adalah Ketua DPD PKS Sukoharjo Ari Sarwanto, A.Md, dalam amanatnya Mas Ari (nama sapaan -red) menegaskan bahwa Relawan dan Kader PKS Sukoharjo harus selalu siap siaga untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana, Handphone harus aktif 24 jam dan siap untuk berangkat ke pos bencana.


Melengkapi peralatan bagi Relawan, PKS Sukoharjo juga membeli 1 (satu) buah perahu dan siap digunakan untuk membantu mengevakuasi korban bencana banjir. "Alhamdulillah, PKS Sukoharjo sebagai partai dakwah yang berusaha mempunyai relawan bencana. Harapannya para relawan ini siap siaga terhadap bencana yang terjadi. Apalagi di bulan Desember ini, yang mana pengalaman yang lalu terjadi bencana, meskipun kita tidak berharap itu terjadi lagi", demikian disampaikan Mas Ari.


Pada penutup amanatnya, Mas Ari mengingatkan semua Relawan dan Kader PKS bahwa kita sebagai bagian dari kader PKS, kita berusaha untuk selalu berkiprah, merelakan diri untuk kemanfaatan untuk orang lain, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain.

Previous
Next Post »