Pakdhe Listyo, Salah Satu Kader Terbaik PKS Sukoharjo Telah Berpulang

Sukoharjo-  Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Hari ini (14/8), PKS berduka. Bendahara DPW PKS Jateng 2000-2010, Ustadz Listyo Nugroho meninggal dunia. Kader terbaik PKS tersebut meninggal pada pukul 00.44 WIB di RS dr. Sutomo Surabaya dikarenakan sakit.
"Kami seluruh Pengurus DPD PKS Sukoharjo mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga Allah SWT mengampuni dan merahmati Almarhum Ustadz Listyo Nugroho, serta mendapatkan pahala khusnul khotimah," kata Ari Sarwanto, ketua DPD PKS Sukoharjo.
Ustadz Listyo Nugroho terserang stroke sesaat setelah menunaikan sholat tahajud dimasjid dan berbaring menanti adzan shubuh yang tinggal 10 menit lagi berkumandang

Peristiwa tersebut terjadi tepat dihari akan dilangsungkannya ijab qabul putra pertama beliau mas Fahmi, di Surabaya.
"Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu dalam lindungan Allah, termasuk orang-orang yang sabar, dan mampu melanjutkan apa yang telah dicita-citakan almarhum. Aamiin," imbuh Ari Sarwanto.
Selama hidupnya, Ustadz Listyo dikenal sebagai orang yang demawan, bersahaja, dan mempunyai semangat dakwah yang tinggi. Kabar ini tentunya membuat keluarga dan sejawat-sejawatnya benar-benar merasa kehilangan.
Selamat jalan, Ustadz.
(awe)

Previous
Next Post »