Gebyar Merdeka PKS Sukoharjo



Sukoharjo. PKS Sukoharjo gelar gebyar merdeka pada hari Ahad (27/8) bertempat di rumah khidmat PKS Sukoharjo. Acara dimulai pukul 06.00-11.30. Jumlah peserta yang hadir kurang lebih 1000an orang.
Demi menyukseskan acara, Panitia Gebyar Merdeka bahu-membahu bersama Pemuda Andalan Desa Dompilan. Mulai dari parkir, stand bazar, hingga mengisi acara.
Wujud peduli PKS terhadap pejuang kemerdekaan dan rakyat kecil  direalisasikan dengan  memberi santunan kepada veteran, yatim, dan dhuafa bersama pemuda Andalan. Gebyar dengan merdeka semakin bermakna dengan penyerahan bantuan kemanusiaan hasil penggalangan dana pada acara Halal bi Halal beberapa waktu lalu.



Menjelang siang, acara diisi dengan penyerahan hadiah lomba mewarnai, menggambar, dan koor Challenge BPKK. Pembagian doorprize dengan hadiah utama kambing kurban, 3 buah sepeda gunung, setrika, drink jar, kipas angin, payung dan puluhan hadiah menarik menjadi acara selanjutnya yang sudah lama ditunggu. Acara ditutup dengan hiburan lagu-lagu Koes Plus dari CJ7 pemuda Dompilan. (woelan)


Previous
Next Post »