Rumah Khidmat PKS Polokarto, Resmi Dibuka



Ahad, 21 Agustus 2016, DPC PKS Polokarto menggelar serangkaian acara dalam rangka launching Rumah Khidmat.  Bertempat di Bacak, Kemasan, Polokarto, Kab sukoharjo, acara tersebut dimeriahkan dengan acara jalan sehat ,bazar and pentas seni.
Acara yang dihadiri sekitar 500 orang simpatisan dan warga sekitar tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat mulai pukul 6.30. Ketua DPD PKS Sukoharjo, Ari Sarwanto membuka jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3km itu, dengan titik start dan finish di Rumah Khidmat PKS Polokarto.
Selesai kegiatan jalan sehat, dilanjutkan dengan prosesi peresmian Rumah Khidmat yang di awali dg pembacaan ayat Al Qur'an. Ketua DPC PKS Polokarto, Wahyono  Ama.pust, dalam sambutannya menyampaikan bahwa rumah kidmat ini sebagai bukti keseriusan PKS melayani masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Ari Sarwanto mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus DPC PKS Polokarto dan jajaranya yang telah membantu berdirinya rumah khidmat, dan berharap bisa di optimalkan serta bermanfaat bagi masyarakat.
Kepala Desa Kemasan, Bapak Abdullah Giman berkenan hadir beserta perwakilan dari pemerintah Kecamatan Polokarto. Bapak Abdullah Giman juga berkenan memberikan sambutan, dan berpesan tentang nilai kehidupan ini untuk mencari ridho Alloh. Hidup ini adalah pilihan, mau yg warna apapun terserah kita, yg terpenting berpolitik sehat dan membangun desa.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial, penjualan sembako & pakaian murah sampai jam jam 10.00 wib yang menandakan berakhirnya rangkaian acara launching tersebut.
Reportase : humas Polokarto
Editor : Arie
Previous
Next Post »