Gelar Upacara Bendera DPD PKS Sukoharjo Ingatkan Indonesia Masih Harus Tetap Berjuang

Sukoharjo  (17/08)-- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun,  Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Sukoharjo mengadakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman kantor DPD PKS Sukoharjo, dengan menghadirkan sekitar seratus Barisan Pandu Keadilan, Pengurus inti DPC se Kabupaten Sukoharjo beserta jajaran pengurus DPD PKS Sukoharjo.
Dalam pidatonya, ketua DPD PKS Sukoharjo, H. Ari Sarwanto, A. Md yang bertindak sebagai instruktur upacara, menyampaikan bahwa Indonesia merdeka adalah buah perjuangan pemuda yang kebanyakan diantaranya adalah para santri dan ulama. Dan tentunya kemerdekaan itu dapat diraih atas berkat rahmat dari Allah.

 
"Kemerdekaan Indonesia telah di proklamirkan 71 tahun yang lalu, Hari ini kita dihadapkan pada perjuangan untuk mengisi kemerdekaan d bangsa ini. Kita masih belum sepenuhnya merdeka dari penjajah yang mengeksploitasi kekayaan alam Indonesia. Kita tetap harus berjuang mengisi kemerdekaan ini di bidang politik, ekonomi, sosial budaya dsb. Agar bisa terwujud cita-cita menjadikan Indonesia, khususnya Sukoharjo menjadi lebih Makmur, adil dan sejahtera." tukas Ari Sarwanto
Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Ketua BKO DPD PKS Sukoharjo, Sumarno.
Setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih usai, peserta upacara makan bubur bersama.

Reportase : Arie
Foto : Umar
Previous
Next Post »