PKS Sukoharjo, Pertama Lengkap Sesuai SIPOL Tanpa Revisi



Berkas Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukoharjo, dinyatakan lengkap dan sesuai Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) tanpa Revisi oleh KPUD Sukoharjo. Pernyataan tersebut disampaikan oleh komisioner KPU Muladi, Ahad 15/10 di Kantor KPUD setempat.

Dengan diterimanya berkas tersebut maka *PKS Sukoharjo menjadi Partai Pertama yang berkas pendaftarannya diterima tanpa revisi,* meski PKS adalah partai kelima yang mendaftar ke KPUD Sukoharjo.

"Setelah dilakukan verifikasi terhadap berkas pendaftaran PKS yang terdiri dari 1197 KTP dan KTA PKS, kami menyatakan berkas tersebut telah lengkap dan sesuai dengan sipol tanpa revisi," Kata Muladi.

Muladi menambahkan, karena hasil penelitian terhadap berkas KTP dan KTA PKS sejumlah 1197 telah lengkap dan sesuai sipol, maka PKS tidak usah melakukan revisi dan langsung  menerima tanda terima berkas Pendaftarannya.


Penyerahan berkas pendaftaran DPD PKS Sukoharjo diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Sukoharjo, Ari Sarwanto, A.Md dan diterima oleh tiga Komisioner KPU yakni Drs. Ahmad Muladi, Yulianto Sudrajat, S.Sos dan Nuril Huda, S.HI.

Dalam pendaftaran Partai  Calon Peserta Pemilu 2019 tersebut, dihadiri pula para petinggi PKS Sukoharjo , Budi Harjo, M.Pd (Wakil Ketua), Widoyo (Sekretaris Umum), Agus Nurdin, SIP (Bendahara), Arba'i, ST (Kabid Polhukam), Rahman Hadi  Purnomo, ST (Kabid Kepemudaan), Sumarno (Kabid Kepanduan dan Olah Raga) dan Aleg PKS Sukoharjo, Samrodin, beserta beberapa Korsad dan Kepanduan PKS Sukoharjo.



Setelah proses Verifikasi selesai, Komisioner KPU Nuril Huda, S.HI menyerahkan tanda terima berkas kepada Ari Sarwanto, A.Md.

Dengan Kesuksesan PKS dalam menyerahkan berkas syarat pendaftaran Calon Peserta Pemilu 2019 tanpa revisi, Ari Sarwanto menyatakan bersyukur dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada jajaran Tim Sekretariat, struktur, kader dan seluruh anggota PKS yang telah mendukung suksesnya penyusunan berkas tersebut.

 

Ia juga menegaskan bahwa langkah awal untuk menuju kesuksesan PKS di 2019 telah dicapai, oleh karenanya ia berharap PKS Sukoharjo dan seluruh Pengurus, Kader dan simpatisan untuk berusaha terus semaksimal mungkin untuk meraih kesuksesan-kesuksesan ditahap berikutnya, sehingga target tujuh kursi di Kabupaten Sukoharjo tercapai. (Uwids)

Previous
Next Post »