Ratusan Ibu-Ibu Geruduk Lomba PKS Grogol


PKSSukoharjo.org - Ratusan ibu-ibu memadati acara Lomba Ibu Cerdas yang salah satunya adalah membuat kue. Ahad 16 April 2017 bertempat di Dukuh Nglawu, SPKK DPC PKS Kec. Grogol menyelenggarakan Lomba Ibu Cerdas RKI dan Pendidikan Politik Perempuan dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2017.

Lomba Ibu Cerdas RKI dan Pendidikan Politik Perempuan ini termasuk dalam agenda kegiatan Safari RKI-SPKK yang ke 3. Acara ini di samping bertujuan untuk menjalin silaturahim antar anggota Pos Wanita Keadilan (PosWK) se Kecamatan Grogol juga sebagai sarana pendidikan politik bagi kaum perempuan agar semakin cerdas dan faham dalam memilih pemimpin yang baik dan amanah untuk Negara Indonesia.

Acara pagi hingga siang hari ini sangat meriah yang dihadiri lebih dari 100 peserta dari lima PosWK se Kecamatan Grogol. Sebelum perlombaan dimulai seluruh peserta khidmat saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PKS.

Tiba saatnya perlombaan dimulai dengan penilaian lomba memasak dengan bahan dasar jagung manis. Seluruh peserta dari ke lima PosWK tampak antusias dalam mengikuti lomba ini. Hal ini terlihat dari hasil masakan dg kreasi yg beragam dan menarik sehingga tampak istimewa. Berlanjut acara lomba yg kedua yaitu lomba cerdas cermat RKI yg sangat seru diawali dengan perang Yel2 dari para suporter masing2 PosWK sehingga membuat suasana pun pecah dalam kemeriahan.

Serangkaian acara Lomba Ibu Cerdas RKI  ditutup dengan pengumuman para juara hasil lomba memasak dan cerdas cermat dimana penyerahan hadiah di oleh ibu Zakiyatun Nikmah, SE selaku dewan juri dan perwakilan pengurus BPKK wilayah Jawa Tengah.

(SPY/PG)

Previous
Next Post »