PKS Polokarto Kukuhkan Struktur Pengurus DPRa PKS Jatisobo




Ahad, 19 Maret 2017 DPC PKS Polokarto mengukuhkan struktur pengurus DPRa Jatisobo. Acara bertempat di rumah Bapak Maryono. Acara dihadiri sekitar 40 orang yang terdiri dari kader, simpatisan, dan warga setempat. Turut hadir juga H. Agus
Nurdin, sebagai utusan dari pengurus DPD PKS Sukoharjo.
Ketua DPC PKS Polokarto, Sri Wahyono, A.MA.Pust dalam sambutannya

memaparkan tentang peran penting DPRa dalam pelaksanaan program partai sampai tingkat masyarakat bawah. Sri Wahyono berharap acara ini bisa memberikan semangat baru untuk semua kader dan simpatisan PKS di Jatisobo. Mereka diharap untuk lebih dekat dengan warga dan melayani masyarakat.

Inti acara pengukuhan adalah pembacaan SK terkait kepengurusan DPRa Jatisobo dan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah. Adapun susunan pengurus DPRa Jatisobo yang dikukuhkan dalam kegiatan tersebut antara lain:
1. Ketua: Prihanto Wahyu N., S.P
2. Sekretaris: Andi Yanto
3. Bendahara Suratman
4. Bidang Kaderisasi: Maryadi
5. Humas: Maryono.

Pada kesempatan ini, Agus Nurdin memberikan arahan pentingnya politik dalam menentukan nasib bangsa Indonesia, sehingga jangan sampai seperti Singapura, Suriah, atau Palestina. Masyarakat yang apatis terhadap politik menyebabkan negara dikuasai oleh kekuatan asing. Jika ada tokoh politik yang korupsi, itu ulah oknum saja. Bentuk partisipasi kita di politik adalah meneruskan perjuangan para pendahulu bangsa. PKS sebagai salah satu parpol diharapkan senantiasa berkhidmat untuk rakyat dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa.
Acara ditutup ramah tamah dan makan malam bersama. [Gus Nur]
Previous
Next Post »